Terms & Conditions
Selamat datang di Mawar Sharon Christian School Portal
Syarat dan ketentuan yang ditetapkan dibawah ini mengatur penggunaan portal schoolbase.mymscs.net. Pengguna disarankan membaca dengan seksama karena berdampak kepada hak dan kewajiban Pengguna dibawa hukum.

Dengan menggunakan portal schoolbase.mymscs.net, maka Pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan. Syarat dan ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara pengguna dengan Mawar Sharon Christian School. Jika Pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian atau seluruh isi syarat dan ketentuan, maka Pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan portal schoolbase.mymscs.net.

A.Definisi
 1.Mawar Sharon Christian School selanjutnya disebut MSCS memfasilitasi wali murid selanjutnya disebut Pengguna untuk mengakses informasi akademik putra-putri masing-masing melalui schoolbase.mymscs.net
 2.Syarat dan ketentuan adalah perjanjian antara Pengguna dan MSCS yang berisikan seperangkat peraturan yang mengatur hak, kewajiban, tanggung jawab Pengguna dan MSCS, serta tata cara penggunaan sistem layanan portal MSCS.
 3.Pengguna adalah pihak yang menggunakan layanan portal MSCS yaitu dengan mengakses menu-menu di dalam portal.
 4.Informasi adalah terdiri dari karakter atau numberik dari portal.
B.Akun, Password dan Keamanan
 1.Pengguna dengan ini menyatakan bahwa Pengguna adalah orang yang cakap dan mampu untuk mengikatkan dirinya dalam sebuah perjanjian yang sah menurut hukum.
 2.MSCS tidak memungut biaya pengaktifan akun kepada Pengguna.
 3.Pengguna yang telah menyepakati syarat dan ketentuan berhak mengakses informasi di dalam portal.
 4.MSCS tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna, memiliki kewenangan untuk melakukan tindakan yang perlu atas setiap dugaan pelanggaran syarat dan ketentuan dan/atau hukum yang berlaku, yakni tindakan berupa penonaktifan menu, suspensi akun, dan/atau penghapusan akun pengguna.
 5.MSCS memiliki kewenangan untuk menutup akun Pengguna baik sementara maupun permanen apabila didapati adanya tindakan pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan MSCS.
 6.Pengguna dilarang untuk menciptakan dan/atau menggunakan perangkat keras, perangkat lunak, fitur dan/atau alat lainnya yang bertujuan untuk melakukan tindakan peretasan/manipulasi pada sistem portal MSCS, namun tidak terbatas pada : (i) manipulasi data; (ii) kegiatan perambanan (crawling/scraping); (iii) aktivitas lain yang secara wajar dapat dinilai sebagai tindakan manipulasi sistem.
 7.MSCS memiliki kewenangan untuk melakukan penyesuaian data dan melakukan proses moderasi/menutup akun Pengguna, jika diketahui atau diduga adanya pelanggaran oleh Pengguna.
 8.Pengguna bertanggung jawab secara pribadi untuk menjaga kerahasiaan akun, password serta informasi yang berasal dari portal.
 9.MSCS tidak akan meminta username atau password akun Pengguna untuk alasan apapun, oleh karena itu MSCS menghimbau Pengguna agar tidak memberikan data tersebut maupun data penting lainnya kepada pihak yang mengatasnamakan MSCS atau pihak lain yang tidak dapat dijamin keamanannya.
 10.Pengguna setuju untuk memastikan bahwa Pengguna keluar dari akun di akhir setiap sesi dan memberitahu MSCS jika ada penggunaan tanpa izin atas sandi atau akun Pengguna.
C.Konten & Sistem
 1.MSCS berhak mengubah atau melakukan pembaharuan menu yang ditampilkan di Parents Portal.
 2.Pembaharuan informasi dari menu pada Parents Portal dilakukan mengikuti jadwal yang telah ditentukan oleh sekolah.
 3.Informasi dan data dalam Parents Portal memiliki kemungkinan tidak terjadi secara real time.
 4.MSCS berhak melakukan proses perawatan sistem Parents Portal yaitu backup berkala sehingga kita backup berkala berlangsung sistem akan down / tidak dapat diakses sementara waktu.
 5.MSCS berhak mengubah atau menarik sistem Parents Portal jika dikemudian hari setelah dipertimbangkan sistem tidak lagi memberikan layanan informasi secara benar dan bermanfaat.
D.Ketentuan Lain
 schoolbase.mymscs.net adalah portal MSCS yang menyediakan informasi terkait informasi absensi anak, nilai anak, jadwal pelajaran, informasi mengenai perilaku anak di sekolah dan sebagainya. MSCS selalu berupaya untuk menjaga layanan informasi portal aman, nyaman dan berfungsi dengan baik, tetapi MSCS tidak dapat menjamin oeprasi terus-meneurs atau akses ke layanan Portal dapat selalu sempurna.
 Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, MSCS (termasuk pimpinan, yayasan, staff, guru) tidak bertanggung jawab dan Pengguna setuju untuk tidak menuntut MSCS bertanggung jawab jika :
 Penggunaan atau ketidakmampuan Pengguna dalam menggunakan layanan parents portal.
 Gangguan, bug, kesalahan atau ketidakakuratan apapun dalam layanan parents portal MSCS.
 Kerusakan pada perangkat keras Pengguna dari penggunaan setiap layanan parents portal.
 Tindak penegakan yang diambil sehubungan dengan akun Pengguna.
 Adanya tindakan peretasan / pencurian username dan password oleh pihak ketiga kepada akun Pengguna.
E.Ganti Rugi
 Pengguna akan melepaskan MSCS dari tuntutan ganti rugi dan menjaga MSCS (termasuk pimpinan, yayasan, staff, guru) dari setiap klaim atau tuntutan, termasuk biaya hukum yang wajar, yang dilakukan oleh pihak ketiga yang timbul dalam hal Anda melanggar Perjanjian ini, penggunaan layanan parents portal yang tidak semestinya dan/ atau pelanggaran Anda terhadap hukum atau hak-hak pihak ketiga.
F.Pilihan Hukum
 Perjanjian ini akan diatur oleh dan ditafsir sesuai dengan hukum Republik Indonesia, tanpa memperhatikan pertentangan aturan hukum. Anda setuju bahwa tindakan hukum apapun atau sengketa yang mungkin timbul dari, berhubungan dengan, atau berada dalam cara apapun berhubungan dengan portal dan/atau Perjanjian ini akan diselesaikan secara ekslusif dalam yurisdiksi pengadilan Republik Indonesia.
G.Pembaharuan
 Syarat dan ketentuan mungkin diubah dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. MSCS menyarankan agar anda membaca dengan seksama dan memeriksa halaman syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun. Dengan tetap mengakses dan menggunakan layanan parents portal, maka pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam syarat dan ketentuan
Back to previous page
Top